Pages

Selasa, Januari 22, 2008

paling cantik sendiri....

bismillah....


banyak yg ngira...saya anak bungsu...
banyak juga yg ngira saya anak kedua....dr 4 besodara...

padahal yg bener saya anak pertama dr 4 besodara...
karna adik2 saya semua laki2....jadilah saya yg paling cantik..
padahal ...muka boros jua.... he..he..he...

meski paling cantik sendiri....
tapi rada tomboy gila...
meski pake rok...tetep aja "preman"
tapi ada dua hal yg bikin imej "preman" saya bisa ilang begitu aja....
satu.....saya sama sekali ngga bisa berenang....(padahal rumah deket sungai)
dua.....saya ngga bisa naik motor....(padahal ada motor dirumah...)
biar begitu...selama dua rahasia ini ngga kebongkar....
"preman" itu tetep nempel di imej saya....(jangan bilang2 makanya yah..? stttss rahasia nih)

harusnya..karena saya yg pertama..saya bisa "mendominasi" di rumah...
tapi nyatanya ngga....
justru saya ketularan adek2 saya...

adek saya yg pertama...
panggilan sayangnya jack...
sekarang 22 tahun umurnya...
lagi kuliah hukum di unmul smd
paling putih dr kami ber4...(ngikut gen abah nih)
orangnya pendiam..cool..suka merenung...
rada gahar...tp filsuf bgt dah...
paling suka jalan2 ke hutan..gunung...nyusurin sungai...berkelana di gua....
skaligus jadi anak band....
dia punya geng yg solidddd bgt..(pasti ngiri bgt dah...liat kesolid-an geng-nya)

adek saya yg kedua...
panggilan sayangnya t-qin
sekarang 17 thn
kelas 3 sma di sma5 smd
paling gelap kulitnya dr kami ber4 (ngikut gen mama)
tapi badannya paling tinggi besar dari kami ber4
orangnya rame...ramah bgt..
mudah dapet temen...ngga heran temennya banyak...dan dari sgala usia ada...
tapi temperamen bgt......tapi cepet reda juga ko'
paling suka ngurusin osis-nya....nonton skaligus main bola....
fans berat nya SLANK...

adek saya yg trakhir....
panggilan sayangnya mujib...
sekarang 14 tahun...
kelas 3 smp di smp4 smd
paling ndut dr kami ber4
tapi punya rambut yg paling keren....(lurus atasnya..tapi ujungnya kriting...kalo pas gondrong bgs bgt)
orangnya ngga banyak omong...rajin bgt nabung...
otak bisnis bgt...
paling suka nonton kartun ma baca komik (naruto...doraemon...yu-gi-oh..dll)
koleksi komiknya lumayan...
asik bgt diajak ke toko buku..meskipun harus mampir ketempat makan...

kami ber4 emang banyak bedanya...
tapi beda itu yg bikin jadi asik..
meskipun lebih sering berantem daripada baikannya...
tapi justru itu yg bikin kangen....

kami tuh akur kalo lagi "ngga mud brantem"
ato pas ada yg ngalah...ato pas nyari lawan buat main PS

jadi kangennnn..
kangen banget....
tapi ngga bisa pulang.....



*yg lagi kangen berat*

Tidak ada komentar: