Pages

Jumat, Februari 22, 2008

selamat saudaraku =)

bismillah...

saya selalu kaget kalo mendengar atau mendapat berita pernikahan
seperti beberapa hari yang lalu
salah seorang saudara saya yang jaun di aceh sana
mengabarkan bahwa ia akan menikah
hari ini, jumat 22 februari 2008..

akhirnya menikah jua saudara saya itu
dan hari ini ia resmi jadi raja rumah tangganya...

Barakallallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khair
Semoga berkah Allah tetap untukmu, dan semoga berkah Allah tetap ke atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.

untuk saudara saya :
kamaruzzaman (maroeth) dan Ira Yuni Sari

semoga Allah menganugerahi pernikahan yg barokah...
barokah prosesnya..barokah pelaksanaannya..dan barokah perjalanannya ..

amin..Allohumma amin...

* doa yang sama juga untuk saudara saya : teh umi dan faruuq,noni dan suami, muzakir rifqy dan chocho...(ayo sapa lagi yg mo nyusul...???? ) =)

Tidak ada komentar: