Pages

Sabtu, November 03, 2007

aku dan salah seorang kawanku

sungguh....
kukatakan padamu wahai kawanku...
aku sungguh tak tau
jika selama ini ada hal yang terganjal di hatimu...

sungguh....
kukatakan padamu kawan...
aku sungguh tak tau
jika ganjalan itu adalah aku....

sungguh...
kukatakan padamu kawan...
aku sungguh tak tau...
jika laku-ku selama ini
membuat kau benci..tak nyaman...kesal....jengkel..meradang...
dengan kata-kataku...
dengan polah tingkahku
bahkan dengan keberadaanku...

sungguh
kukatakan padamu kawan...
aku tak tau
benar-benar tak tau....

kawanku...
selama ini kau kuanggap kawan...
bahkan kuanggap saudara.....

pernah beberapa kali
kutanyakan padamu....
ada yang salah denganku?
apa aku menyakitimu?

waktu itu kau jawab...
"tidak mba...
sama sekali tidak...."

lain waktu..
ketika kutanya..
kau cuma diam
sambil menggeleng perlahan dan menundukkan wajah....
atau hanya diam saja..
tak ada koment sedikit pun...

kawanku....
maapkan aku yg kurang peka
meraba jenak-jenak hatimu....
maapkan aku yg tak mampu..
menerka setiap sisi lakumu.....
maapkan....

kawanku..
kumohon padamu....
jika kusakiti lagi hatimu....
tolong sampaikan padaku....
biar aku tau
kalau kau terluka....sehingga bisa kubalut lukamu....
sampaikan padaku kawanku..
biar aku tau....

Tidak ada komentar: