Pages

Sabtu, November 03, 2007

6 januari 2006

hari ini saya teringat salah satu abang sepupu saya nun jauh di pulau sebrang...( lagi ngapain ya sekarang..) abang sepupu saya ini suka bgt jalan2 dan ketagihan berbisnis...sekarang dia sedang mengelola toko keluarga bersama kk2-nya...satu hal yg saya pelajari dari "beliau" ( cie.."beliau" jarang2 nih doy... :p )
otak bisnis-nya..udah "bekerja" sejak masih kecil, sampe sekarang...kayaknya sih turunan soale keluarga besar kita kebanyakan pedagang...
dia itu orangnya pekerja keras tapi tetep nyantai....dan menyelesaikan kuliah-nya tepat waktu sambil ngelola bisnis keluarga...( walau dengan pro-kontra.. :P)
satu2nya yg bikin dia stress berat ( yg paling saya inget waktu SMA ) kalo abis ngerjain ulangan eksak..dijamin deh.... abis itu pas pulangan skul dia bakal bilang ..>> ayo nul makan mie ayam... he..he..he...saking stressnya laperrrr... :)
hari ini tgl 6 januari 2006....abang sepupu saya >>> M.ridho ariffunnatiq alias k arip bisa juga dipanggil idoy atao om ep....telah resmi memasuki gerbang usia ke 22 tahun....semoga keberkahan Alloh selalu menyelimuti...berkah umurnya....berkah rizki-nya...berkah semuanya....nggak lupa supaya deket jodoh ( jangan ganti2 terus doy....1 aja tapi jadi gitu...) amin..Allohumma amin.....
hiks..hiks..hiks... unul ga bisa balik pas idul adha entar....juga kayaknya pas nikahannya ka husna..hiks..hiks..hiks...


to my big brother.... >>> 'met ultah ya.... unul ga lupa kan..... :-) ...sorrrrrrryyyy cuman do'a...lagi ngirit nih...ches-chesan training ESQ-nya masih ada kan... ??? :-)

Tidak ada komentar: