Pages

Sabtu, November 03, 2007

ada yang ilang

tanggal 2 november kemaren, abang sepupu saya yg tersayang..... menikah...
awalnya sih...ngga ada apa2...gembira-gembira aja....
tp sebenernya agak2 kaget juga sih...
soalnya abang saya ini baru 22 dan agak2 susah kalo soal komitmen ..(he..he..he..sorry ya bang..)
awalnya rencana-nya nikah, baru november tahun depan...tapi pas bulan agustus, abang saya bilang...nikahnya bakal dimajuin februari....
trus pada bulan yang sama, abang saya nelpon, katanya lagi pesen baju penganten...dan ternyata nikahnya dimajuin nopember ini...
saat itu juga..saya kaget...cepet bgt berubahnya....
abang saya bilang, saya harus cepet pulang...
akhirnya saya pulang....(lagi liburan juga soale...)
dan terjadilah pernikahan itu....(duh..bahasanya.... )
pas ijab kabul...semua keluarga pada terharu.......
tiba-tiba...kakak sepupu saya bilang...>> "duh...rasanya ada yg hilang...."
saya yg disebelah jd mikir....
>> iya juga...saya ngerasa kehilangan...kehilangan abang saya....
dia sekarang udah resmi jadi bagian keluarga yg lain...dan juga udah punya keluarga sendiri...
kita ngga bisa lagi seenaknya "memonopolisasi" dia lagi....sekarang dia punya tanggungan lain...
ngga bisa lagi..ngajakin jalan dan minta tolong seenak jidat...
ngga bisa ngobrol & curhat semau kita...coz bahasanya udah beda.....jadi ngga kayak dulu....

saya bingung...apa ini cuman perasaan saya aja...??
entahlah......

Tidak ada komentar: