Pages

Senin, November 12, 2007

Gimana kalo omonganku ditimbang ??

Kamis, 8 oktober 2007
Hampir jam 7 pg

gw suka banget ngobrol, diskusi dan ngomentari sesuatu..
Entah itu berita di tipi, denger radio, pas emang lagi ngobrol, diskusi, pas ngeliat kucing, atau dimana aja…kapan aja..
pas lagi pengen ngomong pasti ngomong..minimal nyeletuk2 ngga penting…
Itulah sebabnya gw orang yg cerewet banget…

Tapi pg ini…Sesuatu yg dulu pernah terlintas dibenak gw dan gw cuekin, sekarang muncul lagi dan otak gw nyuruh gw serius untuk memikirkannya…

Katanya energi itu ngga pernah bisa habis, tapi energi itu cuman berubah bentuk aja
Nah..kalo misalnya semua omongan gua selama 23 tahun ini, dikumpulin trus ditimbang jadi satu…
Kira2 berapa ton ya??????
Ngeri ngebayanginnya…pasti amat sangat buanyak sekali dan berisik banget!
Mulai dari kata2 yg bijak, manis, biasa2 aja, sampe kata2 pait plus sumpah serapah…
Aduh….
Ngeri….!

Dan gw akan mencoba mulai hari ini gw bertekad untuk mengurangi omongan gw itu secara bertahap. Minimal gw akan mengubah bentuknya, kalo biasanya lewat omongan maka mulai detik ini, akan gw ganti lewat tulisan…

Hm..bisa ngga ya…semoga aja deh…namanya juga nyoba…
Btw..Ngga ada Usaha..yaaaaa…ngga ada hasil….
Ya ngga??

Tidak ada komentar: