Pages

Sabtu, November 03, 2007

'met idul fitri

bismillah....

taqqaballahu minna wa minkum
mohon maaf lahir batin ya....

maaf atas salah-salah kata2 yg bikin nyelekit hati...
maaf atas janji2 dan utang2 yg belum ditunaikan...
maaf atas sikap yg bikin kesel dan jengkel...
maaf atas banyaknya email, surat, sms yg belum dibales
maaf...maaf...maaf...atas semuanya...

plisss jangan tuntut gw diakhirat...
gw udah minta maaf....
tapi kalo maaf gw belum cukup...
segera beritahu gw...apa yg harus gw kasih supaya cukup.....

met lebaran..
minai aidzin wal faidzin...

semoga Alloh selalu memberkahi langkah dan keputusan kita..amin...Allohumma amin...


husnul k marzuki
08155525833
aghi_16@yahoo.com
www.friendster.com/aghiumar
www.aghiumar.multiply.com
www.anakhajiumar.blogspot.com

Tidak ada komentar: